Senin, 21 Februari 2011

Canon Camera 35mm Reviews

Camera Canon 35mm 



Canon 35mm kamera datang dalam berbagai jenis model. Jika anda berencana untuk membeli kamera maka di sini adalah sejarah singkat dari 35mm kamera Canon dan fungsi dasar mereka.
Canon EF 35mm Single Lens refleks (SLR): Lensa 35mm manual fokus kamera tunggal refleks diproduksi oleh Perusahaan Canon di tahun 1970-an. Kamera ini sangat cocok dengan lensa Canon FD mount. Kamera ini dirancang dan dibangun di fashion dari versi elektronik baris kamera atas merek F-1. Ini adalah alasan mengapa EF berpenampilan luar yang sama kasar dan eksterior logam keras seperti F-1.

Kamera Canon 35mm dikenal mengandung silikon fotosel light meter yang digunakan untuk mengukur cahaya dalam penekanan pusat. Dengan kamera ini, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan Aperture Variabel (AP) mode atau mode manual penuh. Hal ini memungkinkan fotografer untuk mengontrol baik kecepatan rana serta aperture. Bila digunakan dalam modus otomatis, fotografer dapat mengunci nilai aperture ini, dan kemudian Ubah komposisi gambar jika diperlukan.


Canon EF 35mm jenis kamera yang juga bisa digunakan dengan R-mount tipe lebih tua dan FL-mount lensa kamera. Model EF menggunakan rana yang sangat unik yang membuatnya berdiri terpisah dari kamera Canon 35mm SLR. Canon EF 35mm ini menggunakan pisau perjalanan kopal persegi vertikal dengan pesawat rana fokus. Hal ini membantu untuk mengendalikan eksposur panjang secara elektronik. Dampak pendek dikendalikan dengan cara mekanis. Hal ini membantu dalam melestarikan daya baterai dan pengguna kamera masih dapat  mengambil gambar bahkan dengan baterai mati sekalipun.

Fitur dari kamera canon EF 35mm juga termasuk self-timer dan stop-down metering mode. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, disarankan bahwa Anda menggunakan modus stop-down metering dengan lensa tua Canon FL. Cermin juga dapat dikunci menggunakan eksposur lama untuk menghindari kamera goyang.


Anda dapat dengan mudah membeli kamera Canon 35mm online dari beberapa toko fotografi yang menawarkan produk penjualan. Anda juga dapat membandingkan harga di website yang berbeda sebelum melakukan pembelian. Atau, Anda dapat mengunjungi salah satu toko fotografi di Jakarta,Hongkong,China dan Singapore di mana Anda dapat merasakan dan melihat produk sebelum membayar untuk itu.
Segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang 35mm kamera digital tetapi sukar untuk bertanya! Di dalam informasi mengenai kamera digital 35mm GRATIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar