Minggu, 20 Februari 2011

Kodak EasyShare M1063


Kodak EasyShare M1063 digital cameras by Hendrik Tan
Masih ada kamera digital lain yang menarik dari Kodak. Ini merupakan tambahan kepada keluarga Kodak EasyShare kamera digital. Kodak EasyShare M1063 adalah sebuah kamera bergaya mudah digunakan tersedia dengan harga terjangkau. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk para pemula dan hobiis. Anda dapat menangkap momen indah hidup Anda seperti mereka dengan bantuan gadget indah.

Kodak kamera ini memiliki beberapa fitur yang membuatnya mudah digunakan dan pada saat yang sama memberikan hasil terbaik. Kamera ini memiliki teknologi sensor CCD 10.3MP yang membantu Anda menembak gambar jelas dan tajam. Tambahkan ke fitur ini, ada 3x optical zoom dan 5x digital zoom. Semua fitur ini bersama-sama membantu Anda untuk menembak gambar yang jelas bahkan dari jarak yang besar. Hal ini menjadikan mudah bagi amatir untuk memiliki koleksi yang sangat baik gambar yang jelas tanpa memiliki keahlian profesional dalam fotografi.


Kamera  Kodak EasyShare M1063 dilengkapi dengan lensa tetap memiliki catatan bahkan  samapi detail terkecil. Ada 2,7 "layar LCD yang membantu Anda melihat foto yang diambil sebelum Anda menembak obyek foto.  Dengan layar ini, Anda dapat membaca menu dan fitur pada layar lainnya.
Kamera ini berbeda dari kamera lain yang ditawarkan oleh merek lain dalam kategori yang sama. Kameral ini dilengkapi dengan berbagai fitur lanjutan. Fitur-fitur itu  termasuk Face Detection Technology, pengambilan gambar  HD dan EasyShare.

Teknologi Face Detection yang disediakan dalam kamera ini membantu mengambil gambar dengan jelas dengan memakai refleksi dan bayangan karena menggunakan teknologi sentuh. Seperti model modus scene yang lain, kamera ini juga menawarkan pilihan adegan modus seperti Close up, anak-anak, potret malam, Portrait, Sports, Landscape, pantai, salju, kembang api, potret diri, museum cara, bunga, lampu latar, lanskap malam, dokumen teks, matahari terbenam, panorama, cahaya lilin, suasana obyek yang kabur atau buram dan  pada tingkat ISO tinggi.


Kamera  Kodak EasyShare M1063 dapat merekam video pada tingkat 15 FPS yang dicatat dalam resolusi VGA 640 x 480. Anda dapat menembak beberapa video menarik untuk berbagi pada website seperti YouTube. Ada beberapa fitur editing video yang sangat baik juga. Selain Interface audio video, kamera digital terbaru ini juga dilengkapi dengan Pict Brdige Teknologi yang memungkinkan Anda untuk mengambil print out dari gambar tanpa kerumitan. Fitur-fitur lainnya yang meningkatkan kualitas gambar yang “built-in flash”, “auto-flash “dan fitur pengurangan mata merah.
Kodak EasyShare M1063 ini dilengkapi dengan baterai pintar yang dapat diisi melalui komputer menggunakan port USB. Anda dapat dengan mudah mengoperasikan menu kamera dengan tab mendatar. Kamera kodak dari Kodak sangat kompak dan bergaya. Kamera ini tersedia dalam warna trendi berbeda.

Kamera terbaru dari Kodak dapat mengajak rekan-rekan Anda untuk acara Anda  yang paling mengesankan. Anda dapat mencari online jika Anda ingin membeli kamera ini pada harga yang paling kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar