Minggu, 21 September 2014

FITUR | TEKNOLOGI

PERANGKAT LUNAK
3 Pendamping bagi Mobile Photography
DEWASA ini, perkembangan teknologi ponsel pintar (smartphone) semakin terasa. Ya, gadget yang utamanya digunakan untuk berkomunikasi tersebut kini semakin bertambah fungsi, yakni sebagai perekam gambar yang umumnya merupakan tugas dari kamera.
Meski kecil, lensa yang tertanam pada ponsel-ponsel tertentu memiliki kemampuan mendekati  lensa kamera kompak pada umumnya, bhaka ndapat lebih tajam dan dramatis. Tak heran, banyak orang membeli ponsel dengan fitur yang dapat merekam gambar berkualitas  mumpuni.
Eventiles
Memotret adalah kegiatan mengasyikkan ,terlebih gambar yang diambil merupakan obyek-obyek unik yang jarang dijumpai. Tanpa disadari, ratusan, bahkan ribuan foto sudah memenuhi memori ponsel anda.
Eventiles, hadir untuk membantu anda menyusun foto-foto tersebut. Aplikasi ini dapat menyusun secar otomatis hasil jepretan ponsel berdasarkan tanggal.
Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dan kompatibel dengan system  operasi iOS dan Anddroid ini akan memberikan judul pada foto-foto tersebut sehingga anda tidak akan kesulitan mengetahui kapan obyek tersebut diambil.
Shuttersong
Melihat hasil jepretan sambil mendengarkan music adalah hal menyenangkan. Shuttersong, aplikasi yang dapat diunduh di dunia maya ini telah menjawab angan tersebut. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan suara pada foto-foto yang terdapat pada ponsel. Repot? Tentu tidak.
Untuk mendapatkan hasil yang baik, proses yang harus dilakukan tidak lebih rumit dari merekam sebuah oyek bergerak (video). Di setiap foto, pengguna dapat menyertakan file suara selama 15 detik. Dengan fiutr ini, kita dapat memberikan judul atau keterangan gambar berupa suara kita sendiri ataupun orang lain. Menarik!
Hanya dengan langkah sederhana, kita dapat mengolaborasikan foto tersebut dengan music atau lagu favorit. Setelah itu, biarkan saudara atau teman anda turut menikmatinya. Dengan hanya sedikit langkah, foto tersebut akan terkirim melalui media social seperti Tumblir, Twitter, Facebook, dan REddit.
23Snaps
Dewasa ini, banyak kasus menjerat lanataran foto yang beredar di internet. Untuk itu, sebelum membagikan hasil jepretan, alangkah baiknya jika orang yang hendak dituju adala horang yang dapat dipercaya dan jelas identitasnya.
23Snaps dapat dijadikan alternative menarik bagi orang yang ingin berbagi foto tetapi tidak ingin fotonya tersebar terlalu luas. Ya, perangkat lunak ini ditujukan bagi orang-orang yang tidak ingin kehidupan pribadinya terusik gara-gara foto yang diunggah ke internet.
Meski aplikasi ini dapat digunakan siapa saja, aplikasi ini merupakan sebuah layanan bagi orangtua yang ingin berbagi timeline pertumbuhan anak mereka dengan keluarga dan teman dekat. Dengan aplikasi ini, kehidupan anda tak akan terusik karena foto-foto yang tersimpan pada 23snaps relatif tidak akan bocor ke masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar